AWARDING DESA MAWACARA KABUPATEN MADIUN

Jumat, 20 Juli 2018 masih dalam agenda hari jadi Kabupaten Madiun terlaksana Awarding Desa Mawacara. Rangkaian acara ini bersama dengan Spasma (spasar ing Madiun), bertempat di Alun-Alun Reksogati Mejayan.

Acara di Hadiri Bp. Bupati Madiun, Kadis PMD Prov jatim, Wakil bupati madiun, Forpimda Kabupaten madiun, seluruh Kepala OPD pemkab madiun.

Maksud dan tujuan acara ini pertama : untuk memberikan penghargaan kepada BUMDes dalam program Desa Mawacara th 2018, kedua : memberikan apresiasi bagi pelaksana IP4TP atas keberhasilannya menjalankan program di Kab. Madiun. Ketiga : memberikan edukasi sekaligus hiburan bagi masyarakat Kabupaten Madiun.

Adapun Bumdes terbaik dan menerima tropi yaitu sbb:
1. Bumdes usaha mandiri terbaik Desa mendak kec. Dagangan.
2. Bumdes sidomukti penggerak pertanian sidomukto daro desa pajaran kec saradan
3. Bumdes penggerak ekonomi terbaik desa pule kec sawahan
4. Bumdes sejahtera terbaik pengerak umkm desa kali gunting kec mejayan
5. Bumdes santosa terbaik penggerak pasar desa sumber gandu kec. Pilangkenceng
6. Pendamping desa terbaik di raih sdr. Juni eko wayudi dari kec. Balerejo
7. Pendamping lokal desa terbaik alif mustakim, kec dagangan

Dan Program IP4T terbaik yaitu
1. Desa banaran kec. Balerejo
2. Desa sumberbening kec. Balerejo
3. Desa sidorejo kec. Kebonsari
4. Desa kwiran kec. Kare
5. Desa puroworejo kec. Pilangkenceng

Pada sambutan dari perwakilan Direktur jawapos Radar Madiun menyampaikan, manajemen radar madiun mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Madiun ke 450.
Awarding desa mawacara merupakan program kerjasama antara Radar Madiun dengan Pemkab Madiun dalam hal ini dinas PMD yg intinya sebagai bentuk partisipasi aktif sebagai media massa untuk mempublikasikan dan mengkomunikasikan seluruh potensi desa yg ada di kab. Madiun. Tanpa dibumbui sebuah kompetisi, maka potensi tidak akan muncul. Dengan pelaksanaan yang kedua ini, berarti kita telah memasuki tahun ketiga dan kami berharap akan terus berlanjut ada tahun-tahun berikutnya.

Pada kesempatan Bp. Bupati, Wakil Bupati dan Forpimda berkenan menyerahkan tropi dan hadiah kepada masing-masing pemenang serta Bupati juga memberikan penghargaan  kepada forpimda yang inovatif, inisiatif dan dukungan aktif kerja bersama dalam program IP4T. selanjutnya beliau memberikan sambutan, Bupati madiun pada sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran warga masyarakat Kabupaten Madiun yang telah ikut meramaikan acara hari ulang tahun Kabupaten Madiun yang ke 450 tahum dan Selamat kepada Bumdes, umkm, pengelolaan pariwisata, pendamping lokal maupun kecamatan dan semuanya yang mendapat award semoga tahun depan menjadi tambah semangat lagi dan terimakasih kepada forpimda yang telah bekerjasama dengan baik dengan pemerintah kabupaten madiun, karena dengan bekerjasama ini visi misi kabupaten madiun berjalan dengan baik.

admin
admin

No Comments

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


  • Pendopo Kabupaten Madiun

Polling

Bagaimana pendapat Anda tentang Pelayanan Informasi di Kabupaten Madiun?
Sangat baik
Baik
Cukup
Kurang
View Result

Jam Pelayanan Informasi

Senin 8:00 am - 3:00 pm
Selasa 8:00 am - 3:00 pm
Rabu 8:00 am - 3:00 pm
Kamis 8:00 am - 3:00 pm
Jumat 8:00 am - 2:00 pm

Komentar Terbaru